7 Aturan Sederhana Untuk Menghasilkan Uang

Jika Anda adalah orang yang cerdas, dalam pencapaian, maju dalam karir Anda, dan merasa malu dengan betapa sedikit Anda tahu tentang uang, Anda adalah tidak sendirian. Kita harus untuk membuat banyak dari pilihan tentang uang kita hari ini, bukan hanya tentang bagaimana cara untuk menyimpan uang itu dan menghabiskan uang itu, tapi bagaimana untuk menginvestasikan uang tersebut dan membuatnya bertahan untuk seluruh waktu dalam kehidupan kita. Banyaknya pilihan dapat di rasa sebagai sesuatu yang luar biasa.

Untungnya, prinsip-prinsip untuk perencanaan keuangan yang sehat dapat direbus ke hanya beberapa aturan keuangan yang sederhana. Tetap pada hal ini dan Anda akan tetap di jalur untuk kesuksesan keuangan.

  1. Mulai Lebih Awal (Bahkan jika Anda mulai Dari Kecil)

Ketika hal ini datang ke tabungan pensiun, itu adalah benar-benar sulit untuk menebus waktu yang telah hilang. Anda tidak akan bisa mendapatkan kembali perjanjian perusahaan atau keringanan pajak yang telah Anda lewatkan. Ditambah, semakin lambat Anda memulai, semakin banyak bagian dari penghasilan Anda yang harus Anda simpan untuk mengejar ketinggalan anda. Seseorang yang mulai menabung untuk pensiun di usia 40 tahunan mungkin harus untuk menyisihkan sepertiga dari penghasilannya untuk mencocokkan apa yang dia bisa dapatkan dengan menyumbang hanya 10 persen pada usia 20 tahunan. Begitulah cara peracikan tersebut bekerja semakin cepat atau awal Anda mulai, uang Anda lebih cepat untuk bertumbuh.

Jika Anda adalah mendapatkan sebuah keterlambatan dalam memulai, tetap rajin tentang menyimpan sebanyak yang Anda bisa. Bahkan jika Anda berpikir Anda tidak dapat menyimpan “cukup,” sesuatu yang anda simpan tersebut masih lebih baik daripada tidak ada simpanan sama sekali!

  1. Jangan Percaya Kepada Siapapun Secara Penuh Dengan Uang Anda

Tidak ada yang peduli tentang uang Anda daripada diri Anda sendiri. Jadi jangan percaya kepada seseorang secara sepenuhnya. Anda harus membangun sebuah tim dari penasihat terpercaya, tetapi jangan pernah menyerahkan kontrol keuangan anda kepada siapa pun, apakah itu adalah pasangan Anda, penasihat Anda atau teman anda yang benar-benar cerdas tentang uang. Dan ketika hal itu datang ke penasehat, mewawancarai beberapa sebelum Anda memilih dan selalu bertanya, “Apakah untungnya bagi Anda?” Penasihat Anda tidak hanya harus bersedia untuk membahas bagaimana dia dibayar tetapi juga harus mendiskusikan potensi dari konflik kepentingan.

  1. Jadilah Cerdas Tentang Utang

Utang adalah sebuah alat, gunakanlah hal itu dengan bijak. Jumlah lunak dari utang hipotek dapat membantu Anda membeli sebuah rumah yang sepertinya mungkin akan di menghargai untuk suatu nilai dalam jangka panjang. Demikian juga, jumlah lunak dari utang pinjaman mahasiswa federal dapat menghasilkan sebuah tingkat yang meningkatkan pendapatan Anda. Jelas, Anda tidak harus overdosis bahkan pada utang yang “baik”, tetapi Anda juga tidak boleh terburu-buru untuk melunasinya sampai Anda telah menyimpan cukup untuk dana pensiun dan Anda telah memberantas semua “racun” utang seperti saldo kartu kredit, pinjaman hari gajian dan utang tingkat tinggi yang lainnya.

  1. Jadilah Waspada dari Biaya Yang Paling Sedikit

Satu persen mungkin tidak tampak seperti sesuatu yang banyak. Namun perbedaan antara biaya dari 1 persen dengan 2 persen dapat mencapai total ratusan ribu dolar selama seumur hidup bekerja dan beberapa biaya investasi bahkan lebih besar. Memilih investasi dengan biaya rendah dapat membuat sebuah sumber uang yang jauh lebih besar. Anda juga dapat menemukan biaya yang tidak perlu dikeluarkan bersembunyi di laporan bank anda, tagihan kabel, tagihan telepon Anda dan tagihan kartu kredit. Penghematan mungkin tidak besar, tapi setiap hal yang sedikit juga masuk hitungan.

  1. Jagalah Semua Hal Sesederhana Mungkin

Anda tidak perlu untuk membeli kedalam sebuah hedge fund, mengikuti sebuah strategi perdagangan yang rumit dari seorang guru pasar atau mengambil perjudian besar pada saham tunggal. Investasi murah di indeks reksa dana atau exchange-traded funds (ETF) akan memberikan hasil yang Anda butuhkan untuk memenuhi tujuan Anda tanpa mengambil risiko gila atau membayar biaya berlebihan. Carilah pendanaan yang meniru pasar benchmarks yang luas, seperti Total Market Index Wilshire 5000, sehingga Anda bisa mendapatkan diversifikasi yang tepat dan juga investasi jangka pendek terbaik untuk cara cepat kaya raya menurut islam.

  1. Jaga Torehan Kredit Anda Tetap Tinggi

Angka tiga digit ini tidak hanya digunakan untuk menentukan apakah Anda mendapatkan sebuah pinjaman atau kartu kredit, dan berapa banyak bunga yang akan anda bayar. Nilai kredit juga digunakan oleh perusahaan asuransi untuk menentukan premi, oleh tuan tanah untuk mengevaluasi pelamar dan oleh operator ponsel dan utilitas untuk menentukan ukuran deposito keamanan. Sederhananya: Skor kurang dari bintang berarti Anda akan membayar lebih. Buruk, nilai biasa-biasa saja atau tidak ada nilai dapat mengakibatkan anda sebuah keberuntungan yang kecil . Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak harus berada dalam utang untuk memiliki skor yang besar. Anda hanya perlu memiliki, dan secara teratur menggunakan, beberapa kartu kredit yang Anda membayar penuh setiap bulan.

  1. Melindungi Diri dan Uang Anda

Hal-hal buruk terjadi pada orang baik, yang mana adalah mengapa Anda membutuhkan asuransi. Bagian kewajiban kebijakan pemilik rumah ‘auto dan setidaknya harus sama dengan kekayaan bersih Anda, dan mempertimbangkan untuk membeli cakupan lebih jika Anda adalah seorang pencari nafkah kelas tinggi untuk melindungi diri dari tuntutan hukum. asuransi kesehatan adalah keharusan lain, karena tanpa itu Anda hanya satu kecelakaan atau sakit jauh dari tagihan bangkrut. asuransi cacat sering diabaikan tetapi melindungi aset paling penting Anda: daya penghasilan Anda. Akhirnya, membangun dana darurat Anda dari waktu ke waktu sehingga Anda memiliki jaring pengaman untuk hal-hal asuransi biasanya tidak mencakup, seperti kehilangan pekerjaan..